Sabtu, 12 Juni 2010

E-Toll Card

E – TOLL CARD



Apa itu E-Toll Card? Tentunya kita masih awam mendengar apa itu E-Toll Card. Masih banyak masyarakat yang belum mengetahuinya. Istilah itu juga belum lama muncul. E-Toll Card merupakan salah satu fasilitas untuk pengendara mobil yang diberikan oleh perusahaan Jasa Marga. Ini suatu kemudahan yang diberikan oleh salah satu perusahaan jalan tol, yaitu perusahaan Jasa Marga.

E-Toll Card adalah kartu yang digunakan untuk membayar tol yang sudah diisi dengan sejumlah nilai uang untuk membayar tol saat kita ingin bepergian dengan menggunkan fasilitas jaln tol. Jika pengendara mobil mempunyai E-Toll Card ini maka pengendara mobil tidak perlu mengeluarkan uang untuk membyar tol tersebut. Setiap ingin membayar tol, pemilik E-Toll Card hanya memasukkan kartu tersebut kedalam mesin E-Toll Card tersebut tanpa harus mengantri untuk membayar tol dengan mengeluarkan sejumlah uang.

Pemilik E-Toll Card tidak perlu menyediakan sejumlah uang setiap ingin membayar tol dan hanya dengan menggunkan E-Toll Card tersebut maka transaksi pembayaran jasa tol akan lebih cepat, efisien waktu, dan tidak repot-repot harus meeluarkan sejumlah uang dalam membyar jasa tol ini. Jelas sudah fasilitas ini sangat bagus untuk mengurangi kemacetan di dalam tol terutama melakukan transaksi dalam pembayaran jasa tol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar