Selasa, 01 Juni 2010

Indonesia Sekarang

INDONESIA SEKARANG

Dahulu Indonesia adalah negeri yang kaya akan segalanya. Tetapi seiring berjalannya waktu, Indonesia menjadi negeri yang miskin dan memiliki banyak hutang dimana pun. Jika kita renungkan sangatla menyedihkan apa yang di derita negeri kita ini. Ibarat bayi yang baru di lahirkan sudah harus memikul hutang di negara ini. Banyak warga di wilayah Indonesia ini yang masih menderita, seperti kekurangan makan, uang, dan lain sebagainya. Ada yang dapat hidup mewah dan ada juga yang hidup serba kekurangan.

Beban berat dipikul Isa, salah satu warga Sulawesi Barat. Dua anaknya menderita gizi buruk. Ditambah lagi ia kini tinggal di tengah rawa karena tak punya rumah. Di tengah penderitaan hidup, Isa mengasuh penuh kasih dua buah hatinya. Tak ada susu dan makanan yang cukup jika si kecil menangis. Ia mendiamkan sang bocah hanya dengan air putih yang ada. Jika lapar mendera, makanan di sekitar rawa menjadi incaran.

Kita tahu para pejabat banyak yang mengatakan akan mensejahterakan rakyat Indonesia, tapi yang dapat kita rasakan dari semua itu? Itu hanyalah janji – janji saja yang selalu diucapkan oleh para pejabat Indonesia. Makin banyak orang miskin dijumpai di negeri ini. Di sebuah negeri yang pejabatnya masih gemar korupsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar